Rabu, 08 Februari 2012

mau ngasih info tentang orang tua personiel SNSD yaitu Tiffany , Yoona , dan Jessica..
annyeonghasaeyo , apakah kalian pernah melihat ekspresi tiffany , yoona , dan jessica SNSD saat menyanyikan lagu lagu yang menyangkut tentang keluarga / orang tua atau lagulagu yang menyentuh,, contohnya seperti lagu tears, dear.mom, complete, dan lain lain.. ini dia sedikit ceritanya :)

1. Yoona
















yoona memang terkadang sering menangis saat sedang menyanyikan lagu lagu sedih tentang orang tua / keluarga dan sebagainya.. yoona pun suka menangis jika disuatu acara dipertemukan salah seorang orang tua dan salah seorang personiel yang lain.. itu karena orang tua yoona telah lama bercerai, dan itu yang membuat yoona sulit bertemu langsung keduanya, ditambah lagi sekarang dia adalah seorang penyanyi terkenal yang sangat sangat jarang bisa bertemu dengan keluarganya,.


2. Jessica

sama hal nya dengan yoona jessica pun sangat sulit untuk bertemu dengan keluarganya, karena orang tuanya memilih untuk tinggal dan menetap di ausi . itu adalah hal yang membuat jessica sulit bertemu dengan orang tua dan keluar keluarganya karena jessica pun sekarang berkerja dan menetap di Seoul,korea selatan bersama dengan para personil SNSD dan anak anak SMent yang lain.

3. Tiffany

 beda lagi dengan nasib tiffany, menurut aku sih kisah tiffany adalah kisah yang paling menyedih kan.. pasalnya stephany hwang atau yang lebih akrab kita panggil tiffany ini sudah ditinggal kan oleh ibunda tercintanya , bukan hanya sekedar ditinggalkan dalam jangka waktu pendek, namun ditinggalkan untuk selama lamanya karena ibunda tercintanya telah meninggal sejak ia berumur 7 tahun. :'( huaaaaaaaaaaaa jadi sedih nulisnyaaa :( yang tegar ya eonni :') mungkin karna hal itu yang membuat ia tidak pernah satu kali pun bolos untuk beribadah,, ia sangat rajin ke gereja.. pasti untuk mendoakan almh. ibundanya ya :') yaampun the best banget ya eonni ku ini.. oh iya lihat deh foto dibawah ini
 foto yang diatas ini adalah foto saat tiffany eonni sedang melihat perjumpaan antara ibunda dari personil lain :') huaaa pasti dia kangen banget ya sama ibundany :'( disitu ia matanya baru berkaca kaca :'( namun lihat ambar dibawah ini
 akhirnya ia pun tidak kuat menahan air mata yang sudah sejak lama ingin keluar dari mata indahnya itu :'(


4 komentar:

  1. sabar ya eonni-eonniku tercinta.. terutama buat fany eon aku turut berduka cita dan mendo'akan bundamu walau mungkin cara berdoaku berbeda dengan eonni dikarenakan agama kita berbeda aku Islam dan Eonni Kristen tapi tenang walau berbeda agama aku tetap jd fansmu dan tetap turut mendoakan keluargamu juga keluarga seluruh member SNSD

    BalasHapus
  2. Yoona yang paling sedih sebab ibunya mencampakkan dia dan ayahnya untuk pergi dengan laki-laki biadab, itulah sebabnya Yoona tidak pernah mengucapkan terimakasih kepada ibunya saat menerima penghargaan. Tetapi di lubuk hati terdalamnya tetap Yoona mengharapkan belaian kasih sayang ibunya,sehingga Yoona selalu menangis setiap ada topik tentang orangtua.

    BalasHapus
  3. Yoona yang paling sedih sebab ibunya mencampakkan dia dan ayahnya untuk pergi dengan laki-laki biadab, itulah sebabnya Yoona tidak pernah mengucapkan terimakasih kepada ibunya saat menerima penghargaan. Tetapi di lubuk hati terdalamnya tetap Yoona mengharapkan belaian kasih sayang ibunya,sehingga Yoona selalu menangis setiap ada topik tentang orangtua.

    BalasHapus