Kamis, 19 Januari 2012

Attention again !!!
aku pengen ngasih tau info tentang KPOP nih .. walaupun bukan ttg SNSD tapi gapapa lah :D ini dia beritanya !!! 
KIM SUH AH UNGKAP DIA SUKA IU KARENA DONG WOOK ?

Aktris Kim Sun Ah mengungkapkan reaksi menyenangkan setelah mendengar bagaimana IU adalah tipe ideal Lee Dong Wook.

Pada 8 Oktober, Kim Sun Ah posted di me2day nya, "IU Lee adalah tipe ideal Dong Wook Yah, aku suka IU. Posting ini diikuti oleh foto.

Foto ini dari salah satu adegan SBS TV "Scent of a Woman." Pada foto, Kim Sun Ah menulis,
"Lihat aku terlihat seperti IU,?" Di atas wajahnya.

Setelah melihat posting ini, banyak netizen menjawab kembali dengan komentar-komentar positif seperti, "Aku suka rasa humor," "Terima kasih untuk tertawa. Saya harap Anda tetap sebagai aktris ," "Tidak dapat melakukan satu rasa humor, "dan" Lee Dong Wook pasti akan suka ini. "

Pada hari yang sama, Kim Sun Ah adalah tamu utama untuk guerilla date di KBS 2TV "Star News". Selama program ini, ia menyebutkan, "Pada beberapa program, Lee Dong Wook memainkan  the idea type world cup di mana ia memilih IU sebagai tipe ideal bukan aku." Tepat setelah komentar ini, MC menyuruhnya memainkan permainan itu dimana dia memilih tipe ideal  dan dia balas dendam dengan memilih Shin Hyun Joon, MC acara utama, sebagai tipe ideal nya bukan Lee Dong Wook.

(sumber:soompi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar