Selasa, 17 Januari 2012

SNSD atau So Nyeo Shi Dae / So Nyuh Shi Dae merupakan sebutan dari penggemar penyanyi wanita asal Korea Selatan, yaitu Girls Generation. Mereka terdiri dari 9 Personel yang cantik-cantik seperti saya wkwkwk #ngarep.com, seperti yang dapat kita lihat pada koleksi foto snsd, foto personile girls generation. Awal mula pembentukan Girls Generation pada 16 Juli 2007, dimana sebelumnya mereka di beri nama Super Girls yang merupakan versi wanita dari Super Junior.
Para personel Girls Generation / SNSD , sebelum menjadi anggota Girls’ Generation, mereka sudah dilatih sebagai penari dan penyanyi profesional. Sebagian di antaranya sudah dilatih di bidang akting dan modeling, serta berpengalaman menjadi model iklan di televisi dan majalah latihan mereka pun tidak hanya hitungan bulan tapi hitungan tahun!! ada yang paling lama itu Jessica jung dia mendapatkan trainning hingga 7 tahun 6 bulan dan yang paling cepat adalah Lee Sunny yang mendapatkan trainning 9 bulan.. sejak kecil mereka memang sudah bergabung , seperti yang terlihat pada foto foto ini nih :



tadinya personile SNSD lebih dari 9 orang.. tapi banyak yg tersisihkan hingga sekarang tinggal 9 orang deh :D
aku pengen ngasih liat foto foto snsd pre debut nih.. ini diaaa :










inget ya aku ini bukan anti SNSD yaa.. aku cuma pengen ngasih tau aja foto foto mereka sebeleum Debut.. 
oh iya aku mau kasih info nih.. aku denger denger kalau selama mereka trainning tuh mereka ga boleh ketemu sama keluarga mereka.. selama jadi artis juga.. kalau kalian lihat saat mereka menyayikan lagu dear.mom dan tears mereka pasti sangat sedih dan menahan tangis karena mereka sangat sangat jarang bertemu dengan keluarga mereka.. kalau aku paling kasihan dengan yuri dan jessica.. karena Kwon Yuri telah di tinggalkan ibu nya sejak ia berumur 7 tahun, orang tua nya meninggal saat ia berumur 7 tahun dan kalau jessica orang tua nya menetap di amerika.. itu yang membuat mereka sedih.. hemmm sedih banget deh, setau aku juga kalau mereka mau menikah mereka itu harus keluar dulu dari SNSD dan tidak bisa menjadi artis.. ya..tapi tidak tahu juga sih..hhehe XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar